Cara Hack Fb

Sebetulnya ini hanya salah satu dari banyak cara Meng-hack kembali facebook yang di-hack orang iseng, tapi ampuh juga untuk meng-hack fb orang lain😀, tapi jangan salah digunakan karena saya tidak bertanggung jawab atas tindakan anda.
berikut langkah-langkahnya :
  1. buka www.facebook.com kemudian klik Lupa kata sandi
Capture
2. Tentukan nama pengguna akun anda/target yang terdapat di URL halaman Profil facebook anda/target , seperti contoh di bawah ini :
contoh nama
3.  Anda akan di bawa ke halaman identifikasi akun anda/target , isikan nama pengguna anda/target kemudian klik tombol cari , seperti contoh dibawah ini :
nama2
4. Kemudian anda akan di bawa ke halaman Lupa Kata sandi, di halaman ini terdapat email anda / email target, jika anda ingat emailnya dan kata sandi email maka anda bisa lansung kliklanjutkan , dan sebaliknya jika anda tidak ingat kata sandi emailnya maka anda bisa klik tidak punya akses lagi kesini 
contoh target
5. Kemudian anda akan di bawa kehalaman berikutnya untuk mengisi email baru anda untuk dikirimkan tautan atau link konfirmasi facebook di email yang akan ada isi, lalu klik Lanjutkan seperti  contoh di bawah ini :
email baru
6. Selanjutnya anda akan di bawa ke halaman opsi keamanan facebook , dihalaman ini tergantung keberuntungan anda, jika keamanan facebook anda/target menggunakan mode keamanan menjawab pertanyaan maka kemungkinan anda mendapatkan facebook anda/target sangat besar , setelah anda menjawab pertanyaan keamanan :
pertnayaan
7. Anda akan diminta konfirmasi oleh pihak facebook di email yang anda isikan tadi, di kotak masuk email terdapat pesan dari pihak facebook dengan isi email link tautan untuk konfirmasi .
8. Klik link tautan yang dikirimkan dari pihak facebook , kemudian anda akan tampil pemberitahuan bahwa anda diminta untuk menunggu paling lama 48 jam dan paling cepat 24jam untuk bisa membuka facebook anda kembali atau membuka facebook yang anda hack.
Semoga bermanfaat.
Note :
  • Saya tidak bertanggung jawab bila anda salah menggunakan ilmu ini.

Cara Hack Fb Cara Hack Fb Reviewed by Unknown on 6:23 AM Rating: 5

No comments

WELCOME TO OFFICIAL Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)blog
Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)