Sebelum Datangnya Mitsuki dalam Boruto Episode 5, Lihat Dulu Serunya Pertarungan Boruto vs Sarada

Penayangan serial anime Boruto: Naruto Next Generations memang diawali oleh filler mengenai masa sekolah Boruto dan shinobi generasi baru di Academy. Berbeda dari versi manganya, filler ini sukses memberi kita gambaran bagaimana Boruto dan teman sekolahnya bertemu dan saling mengenal. Setelah Denki, Inojin, dan Metal Lee diperkenalkan, kini melalui Boruto Episode 4 giliran Sarada Uchiha unjuk gigi.Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Boruto Episode 4 ditayangkan , Rabu 26 April 2017 pada pukul 17:00. Boruto Episode 4 berjudul Men and Women Opposition, Ninjutsu Battle!! mulai terasa seru karena kalian akan melihat seperti apa para shinobi baru beraksi lebih seru dalam sebuah pertarungan (meskipun bukan pertarungan yang serius!).Sebelumnya, melalui preview Boruto Episode 4 yang sudah dirilis sejak minggu lalu, memperlihatkan Boruto dan Sarada yang sepertinya bertarung untuk sebuah yakisoba bun, kue yang sepertinya disukai oleh mereka berdua. Tersisa satu saja, keduanya pun berebut. Sarada menyarankan seharusnya Boruto mengalah karena dia cowok.

Namun sepertinya respon Boruto secara tidak langsung menganggap Sarada itu bukan seorang cewek normal (mungkin maksudnya, kekuatannya juga seperti ibunya, Sakura), dan tidak seharusnya dia mengalah.
Sarada selama episode kedua, bersama kubu cewek, tampak tenang dan cuek…
Sarada sebelumnya digambarkan selalu tenang dan cuek…
Sarada yang selama ini digambarkan sangat tenang pun langsung marah. Mereka bakal terlibat pertarungan seandainya Shino tidak muncul melerai, dan memanfaatkan situasi persaingan tersebut untuk sebuah sesi persaingan antara murid cowok dan cewek, sesuatu yang sepertinya jamak kita temui selama di sekolah dasar.
Atas saran Profesor Shino Aburame (ya, ada gelar profesor di dunia Boruto), kelas akan dibagi menjadi dua, berdasarkan jenis kelamin. Ada tim cowok dan cewek, yang akan bersaing dalam sebuah pertarungan Capture the Flag.
Bisa ditebak bukan, dengan pembagian berdasarkan cowok dan cewek, Boruto pertama kali akan bertarung dengan Sarada. Untuk pertarungan ini, tim cowok memilih strategi bergerak langsung ke atap, dan bahkan memaksa Boruto untuk pertama kalinya mencoba Summoning Jutsu. Namun sayangnya, langgkah mereka dihentikan oleh Sarada Uchiha dan Chouchou Akimichi. Pas banget yah, di Indonesia 21 April kita merayakan hari Kartini sebagai wujud perjuangan kaum perempuan, dan ternyata dalam episode 4 ini dua murid cewek menjadi bintang selama pertandingan melawan tim cowok.Selanjutnya untuk Boruto episode 5 yang berjudul Mysterious Transfer Student….!!!, akan ditayangkan pada 3 Mei 2017 mendatang. Bocoran yang muncul melalui media Jepang beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa episode ini bakal mengisahkan mengenai Mitsuki, murid baru yang dipindahkan dari Hidden Sound Village.
Boruto Episode 5
Anak sintetis Orochimaru ini dikenal memiliki keunggulan dalam bidang akademis dan pertarungan di tempat asalnya, dan diprediksi bakal ada kesempatan dia bertarung dengan Iwabe, bocah yang berambisi menjadi Hokage, dan saat ini dianggap sebagai murid terkuat di kelas Boruto.Sedangkan episode 6 yang berjudul The Last Lesson, bakal tayang 10 Mei 2017. Membaca judulnya, kami merasa ini akhir dari filler pengenalan Boruto dan kelasnya selama di Academy, dan kisah bakal beranjak seperti apa yang ditampilkan dalam versi manganya.
SOURCE : http://www.duniaku.net/2017/04/26/download-boruto-episode-4-boruto-episode-5/
Sebelum Datangnya Mitsuki dalam Boruto Episode 5, Lihat Dulu Serunya Pertarungan Boruto vs Sarada Sebelum Datangnya Mitsuki dalam Boruto Episode 5, Lihat Dulu Serunya Pertarungan Boruto vs Sarada Reviewed by Anonymous on 8:23 AM Rating: 5

No comments

WELCOME TO OFFICIAL Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)blog
Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)