Ini Bukti Boruto Episode 4 Hanya Milik Sarada, Sasuke + Sakura Ikutan “Muncul!”

Boruto Episode 4 Indonesia

Setelah Denki pada episode 1, Inojin muncul selama episode 2, dan Metal Lee yang diperkenalkan mampu membuka gerbang ketiga dalam episode 3, kini melalui Boruto Episode 4 giliran Sarada Uchiha unjuk gigi.
Boruto Episode 4 ditayangkan , Rabu 26 April 2017 pada pukul 17:00. Boruto Episode 4 berjudul Men and Women Opposition, Ninjutsu Battle!! mengisahkan tentang pertarungan dua kubu, tim cowok dan cewek, sebagai imbas dari perseteruan antara Boruto dan Sarada yang berebut makanan favorit mereka.Sensei mereka, Shino, memanfaatkan keadaan tersebut, dan dia membagi kelas menjadi dua, berdasarkan jenis kelamin. Ada tim cowok dan cewek, yang akan bersaing dalam sebuah pertarungan Capture the Flag. Tujuan pembagian ini adalah untuk membantu murid-muridnya berkembang lebih cepat.

Meskipun fokusnya adalah perseteruan antara dua tim cowok dan cewek, namun tidak bisa dipungkiri episode ini sebenarnya memberikan kesempatan Boruto dan Sarada terbangun hubungannya, yang selama ini diantara mereka jarang diperlihatkan berkomunikasi secara langsung. Jelas diperlihatkan ketika keduanya berargumen memperebutkan makanan kesukaannya di Academy, yang berujung pada pertandingan antara tim cowok dan cewek yang diberikan oleh Shino.
Jika kalian jeli, sebenarnya sifat “gak mau kalah” Saradar tersebut diwarisinya dari ibunya, Sakura. Kepribadian Sarada sendiri merupakan perpaduan dari dari kedua orang tuanya, khususnya untuk tingkah lakunya, mengingatkan pada Sakura. Dia gadis yang ramah, mudah bergaul, dan sopan (namun sepertinya tidak selembut Sumire), dan memiliki sisi tempramen mirip dengan ibunya, tidak mau kalah saat berargumen. Bahkan Sarada juga mewarisi kata kebiasaan Sakura, “Shannarō!” (atau Cha dalam versi translasi Barat).
Video Player
00:00
01:00
Selain temperamennya yang keras tersebut, ternyata Sarada juga mewarisi gaya cool ayahnya, Sasuke. Dia suka menyendiri, tenang, namun bakal terbangun emosinya ketika diprovokasi. Yah, seperti yang dilakukan Boruto sore ini, menyebut Sarada itu bukan cewek yang normal.Ada banyak alasan kenapa kita bisa melihat karakter kedua orang tua Sarada di sini. Salah satunya adalah karena Sarada memang memiliki keterikatan dekat dengan orang tuanya, yang dia panggil dengan “Papa” dan “Mama”, bahkan meskipun dia telah terpisah dari Sasuke selama bertahun-tahun.
Kemudian seperti Sasuke (dan Sakura) kepada Naruto, meskipun Sarada sering bertengkar dengan Boruto dan bersaing dengannya, mereka sebenarnya teman dekat, dan Sarada sangat peduli padanya (Sasuke banget kan, cuek, tapi peduli!). Sarada bahkan mendorong ayahnya untuk menjadikan Boruto menjadi muridnya setelah dia menyaksikan usaha Boruto yang mencoba mempelajari Rasengan.Sebenarnya selain Sasuke dan Sakura, dalam diri Sarada ini ada Karin, yang dulu sempat digosipkan menjadi ibunya. Apalagi jika bukan karena ketika Sakura melahirkan Sarada, prosesnya dibantu oleh Karin. Keras kepalanya Sakura, meskipun dia hamil, dia tidak ingin meninggalkan Sasuke yang saat itu menjalankan misi menyelidiki ancaman dari penerus Kaguya Ōtsutsuki. Dan karena bantuan Karin tersebut, Sarada pun sampai saat ini, dan seterusnya, menggunakan kacamata merah.
Namun khusus untuk Boruto Episode 4 kali ini, sifat keras kepala, tidak mau mengalah dan respon yang sedikit cuek terutama kepada Boruto, jelas sangat mengingatkan pada kedua orangtuanya, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.

SOURCE : http://www.duniaku.net/2017/04/26/download-boruto-episode-4-indonesia/
Ini Bukti Boruto Episode 4 Hanya Milik Sarada, Sasuke + Sakura Ikutan “Muncul!” Ini Bukti Boruto Episode 4 Hanya Milik Sarada, Sasuke + Sakura Ikutan “Muncul!” Reviewed by Unknown on 8:17 AM Rating: 5

No comments

WELCOME TO OFFICIAL Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)blog
Boruto: Naruto Next Generations (Fans Group)